Tuesday, July 25, 2006

ACI

gara2 postingan sblnya ttg IRAS, saya dapet protes keras, "kok kamu muji2 negara lain sih, mana patriotisme bambu runcing-mu".... hihihihi....

Bukan maksud saya memuji2 negara lain dan menjelekkan negara sendiri, cuma sekedar menceritakan ttg bagaimana kantor pemerintah disini melayani warganya.. itu aja kok... kalo bisa sih, buat temen2 yg skr jadi abdi negeri, dari cerita saya itu bisa diimplementasikan di negara yg kita cintai bersama :)

"kalo gitu pulang dung, bangun negerimu", kalo yg ini nih sudah terlalu sering denger rasanya .... siapa sih yg gak mau kerja di negeri sendiri, deket keluarga, maen sama temen2, maen sama ponakan, bisa berbakti sama ortu, syukur2 ntar dijodohin sama ortu ..hehehe...


Tapi coba kita bikin list kemungkinan kalo kerja di indo :
1. Jadi Pegawai negeri, bukan merendahkan pekerjaan ini, tapi kalo saya pikir, gak bakalan sanggup deh aku jadi pegawai negeri. Gaji pas2an tapi tuntutan moril sangat tinggi. Salut utk temen2 yg jadi abdi negara.
2. Pegawai BUMN, mash ada kemungkinan, tapi tetep, saya gak terlalu cocok dng birokrasi.

3. Swasta, sangat memungkinkan, tapi kalo jadi pegawai swasta khan lebih baek diluar negeri aja :P

someday, mungkin aku balek ke indo, gak tau kapan....

mungkin stl punya uang utk bangun sekolahan yg bebas biaya.. ato utk bangun pembangkit listrik yg kuat pasokannya... ... ato beli alat pendeteksi tsunami ... amin :)

after all, indonesia is a beautiful city country, right ?

Jadi, mari kita nyanyi sama2 lagu taun 80-an :

hanya ada satu cinta..... dengan bumbu rindu selalu
hanya ada satu rindu..... tanpa ragu tanpa cemburu
hanya ada satu cinta........ bukan tujuh bukan seribu

cinta kita cinta bersama
aku cinta indonesia
a bisa amir ....ce bisa cici .....i bisa ito

tapi a ce i .........

aku cinta indonesia

4 Comments:

Blogger dils said...

wahh.. dod, kok kita dapet kritikan yang sama ya ? hahaha...
Dikritik disuruh pulang.
Entar bales kritikannya aku suruh baca postinganmu aja, ya :D

Iya, aku juga pengen pulang suatu hari nanti berbakti pada ibupertiwi. Tapi gak tau juga, sih.. kemana takdir membawa saja lah :D

8:28 AM  
Blogger dils said...

mana cerita KL nya ? :D

11:14 AM  
Blogger Zheng junxai5 said...

2015-10-12 zhengjx
Louis Vuitton Handbags Outlet On Sale
michael kors handbags
cheap jordans
ugg australia
cheap nfl jerseys
Lebron 12,11,10 Shoes For Sale
Louis Vuitton Outlet 100% Authentic
ugg boots
Louis Vuitton Handbags Outlet Stores Online
canada goose outlet
coach outlet
michael kors outlet
Louis Vuitton Handbags Outlet Sale
michael kors outlet sale
Coach Factory Outlet Online Sale Discount
canada goose outlet
michael kors outlet online
cheap louis vuitton
Coach Outlet Store Online Clearance
Michael Kors Outlet Online Sale Free Shipping
coach outlet store online
ugg boots
nike outlet,nike shoes,nike store,nike air max,nike free run,air max,nike free,nike blazers
Louis Vuitton Outlet Discount Handbags
cheap ugg boots
hermes birkin
ugg boots
Coach Factory Outlet Discount Online
true religion jeans
nike air max

12:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

2016-4-29 xiaozhengm
polo ralph lauren
jordan concords
coach outlet
jordan retro 3
replica watches
ray ban sunglasses
coach outlet
tiffany jewelry
coach factory outlet
toms shoes
true religion
michael kors outlet
jordan 3
kate spade
louis vuitton outlet
mont blanc pens
louis vuitton outlet online
insanity workout
ralph lauren uk
louis vuitton handbags
tiffany outlet
fake watches
cheap nfl jerseys
michael kors outlet
adidas originals
louis vuitton handbags
jeremy scott shoes
air max 90
ray bans
rolex submariner
air jordan pas cher
michael kors outlet
longchamp bags
louis vuitton handbags
louis vuitton outlet
coach outlet online
jordans for sale
coach outlet
jordan 8s
coach factory outlet

9:03 PM  

Post a Comment

<< Home