Saturday, February 18, 2006

Pulkam... pulkam...

"Minggu depan saya balek ke indo, bu", gitu saya bilang ke ibu kost.
"Berapa lama ?"
"Kira2 seminggu"
Trus, si ibu kost ngeluyur ke dapur, kembali lagi nyerahkan segepok bungkus makanan.
"tolong nanti belikan saya ini yach ?"
Ternyata, itu tuh bungkusan indomie... hihihih.... tnyt orang singapore doyan indomie juga.
"My husband likes it. Tolong belikan berapa bungkus aja, terserah rasa yang mana".
Saya hitung tuh ada 10 bungkus indomie, ada rasa sate bandeng, rasa ikan teri mie goreng jawa, dsb. Kayaknya saya sendiri gak pernah makan rasa2 itu, cuma mie goreng jawa aja yang pernah.
"wah dapat dari mana nih bungkus segini banyak"
"Dulu ada temennya yang belikan noodle itu, trus, saya kumpulkan aja, my husband likes it so much"
hihihihih... istri yang baik. rajin juga, ngumpulin bungkus indomie untuk suaminya.
Dulu saya juga pernah ngumpulin bungkus indomie.
Tapi bukan untuk siapa2...
Untuk undian berhadiah.. hahahaha....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home