Monday, January 23, 2006

Wanted: Indonesian female

Dicari Wanita indonesia dan mau tinggal di spore !!!

ups... bentar2, diperjelas dulu, itu bukan saya disuruh orang spore cariin istri orang indo lho, ato lebih-lebih karena saya cari istri lho ..hihihihih.... (meski emang lagi cari sih, cuma masak ditaruh di blog sih, khan malu :"> )
Gini critanya, tadi pagi saya telpon agent kerja saya, membicarakan beberapa urusan, diakhir pembicaraan dia tanya "do you have friend, indonesian female, who's willing to work in spore? ",
ini pertama kalinya saya disuruh cari orang, khusus indonesia, cewek lagi. Biasanya paling banter, dikasih tau ada lowongan dengan spesifikasi tertentu. Ini sudah minta khusus dari indo dan cewek lagi dan gosipnya ditaruh diclient saya sekarang.
Kayaknya rekan saya sekarang dari indo benar2 telah membuat tersepona si supervisor, sampai si supervisor minta ke agent saya, cariin lagi cewek indo. Resepnya apa nih vu guru ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home