Thursday, March 16, 2006

Serendipity

- Where did you find this place?
- I first came in because of the name.
- Hmm.

- Serendipity. It's one of my favorite words.
- It is? Why?
- Uh-huh. 'Cause it's such a nice sound forwhat it means: a fortunate accident.
(cuplikan dari film serendipity )

Pernah gak mengalami banyak kejadian tak terduga tapi malah mengarahkan kita pada hal yang menguntungkan kita?

Yeah, seminggu ini banyak kejadian tak terduga yang saya alami.
Sesuatu yang pada awalnya sangat menjengkelkan, malah menjadi jalan keluar menuju hal yang saya inginkan.
Aneh memang. Tidak ada hal istimewa yang saya lakukan, i just do what i have to do, but somehow, rentetan kejadian susul menyusul dan malah mengarahkan dan memudahkan saya mencapai hal yang saya inginkan sejak awal.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home