Wednesday, March 22, 2006

Toy..toy...

"....toy..toy..."
ini bukan singlish baru yach ato kata dari kopitiam ya.... tapi saya dapat dari ibu kos.


Critanya ibu kos minta bantuan untuk melatih anaknya yang autisme. Jadi selama ini si anak dilatih setiap akan mengambil sebuah mainan, disuruh ambil sebuah kertas yang ada tulisan "toy..toy" dan gambar mainan itu dan kemudian diserahkan ke ibunya. Nah, sekarang ibunya ingin melatih spy si anak bisa komunikasi dng orang lain selain orang tuanya.
Jadi berhubung saya anak kos yang paling akrab (ehmm..ehmm..) disuruhlah saya untuk ikutan melatih.
Sebelumnya ibu kos memberi contoh saya, ada papan yang ditempelin kertas tsb, ditaruh ditangan kiri dan mainan ditaruh ditangan kanan. Si anak mengambil kertas dan memberikan ke ibunya dan ibunya bilang "toy..toy.." sambil menyerahkan mainan tersebut.

Wah... gampang nih...

So, adegan dimulai,

Saya pegang papan itu ditangan kiri dan mainan ditangan kanan. Si anak ambil kertasnya dan kemudian ... diserahkan ke ibunya....
"no..no.. give it to uncle", gitu kata ibunya....

ok.. percobaan pertama gagal...So, adegan diulangi lagi, Saya pegang papan itu ditangan kiri dan mainan ditangan kanan. Si anak ambil kertasnya dan kemudian ...
yup.. berhasil diserahkan kesaya...
saya kasihkan mainan itu kedia.. dan bilang ...."Thank You"...
"hahahaha..... no..no.. you should say 'toy..toy' not 'thank you'..." kata ibu kos ke saya....
"hihihi...ok.. 'toy....toy'.."

Walah... ternyata susah juga ngapalin adegan sependek ini

0 Comments:

Post a Comment

<< Home