Wednesday, December 20, 2006

Tukang cukur baru....

Kemarin, ketika keluar utk makan malam, saya lihat ada tukang cukur baru buka tokonya. Karena sepi, saya putuskan utk cukur rambut sebelum makan. Mungkin karena baru, dan ingin mendapat langganan, potongnya rapi sekali dan sangat lama. Disingapur, rata2 tukang cukur,menurut saya, sering asal2an dan potongnya kilat. Gak sampe 10 menit selesai. Ditempat baru ini, sekitar 25 menitan, seperti umumnya di indonesia. Selama potong, beliau ngajak ngobrol macam2, pake bahasa melayu/indo campur2 inggris, dari pekerjaan, tempat makan melayu, sewa kamar, dsb.

Selesai potong, saya lihat memang sangat rapi. Tapi kemudian ada yg buat saya rada mikir kalo mo kesana lagi.
Sehabis kasih ongkos, beliau bilang gini "Thank you, next time, please, come back again, handsome". Weleh..weleh.. kalo yg bilang "handsome" tuh cewek cakep, gpp sih, diterima dng senang hati :), ini yg bilang abang2 tukang cukur, yang rambutnya panjang dikuncir.

jangan, jangan... jangan, jangan...